Affiliate Company

Argentina Itu Terlalu Bergantung Pada Messi

0

Argentina Itu Terlalu Bergantung Pada Messi – Bos The Albiceleste itu sendiri yang mengakui bahwa timnya memang memiliki satu kecenderungan yang alami untuk mengandalkan pemain lini depan andalan Barcelona tersebut dan mereka harus menunjukkan lebih banyak sebagai sebuah tim dalam laga yang akan mereka hadapi dengan melawan Nigeria.

Alejandro Sabella merasa yakin dan juga percaya bahwa skuad tim nasional Argentina itu perlu banyak belajar untuk tidak begitu bergantung kepada Lionel Messi dan sang pelatih juga sedang berusaha untuk memperbaiki penampilan yang baru-baru ini mereka perlihatkan ketika mereka akan menghadapi Nigeria.

Pemain lini depan yang berusai 27 tahun itu telah berhasil mencetak di dua laga di babak penyisihan Grup F hingga sejauh ini, berhasil mencetak gol kemenangan yang sangat penting dalam kemenangan 2-1 atas Bosnia-Herzegovina dan juga kemenangan tipis 1-0 atas Iran.

Akan tetapi, pelatih kepala Sabella mengakui bahwa timnya harus memperlihatkan lebih banyak perbaikan yang dalam penampilan yang seperti itu dan mengakui bahwa para pemainnya harus melihat lebih dari Messi untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Setiap kali kamu memiliki seorang pemain seperti layaknya Messi, tentu saja akan ada sebuah ketergantungan yang berlebihan.”

“Kami mencoba untuk mengurangi hal itu, akan tetapi kamu harus bergantung pada dia. Saya kira bahwa ini merupakan tekanan yang normal untuk seorang pemain dan kami sedang mencoba untuk mengurangi tekanan pada dirinya dengan bermain secara bersamaan.”

“Leo telah bermain dengan sangat baik bersama dengan tim nasional Argentina di pertandingan persahabatan dan kami telah bermain di luar. Dalam dua laga tersebut dia telah lebih baik. Dia dihormati di Argentina dan dia juga telah layak mendapatkan penghormatan tersebut.”

“Kami harus memperbaiki dalam kelompok, kami memerlukan lebih sedikit lagi untuk melakukan mobilitas untuk menemukan ruang.”

“Masalah tim tidak dapat didiskusikan secara terbuka sebagai sebuah masalah untuk menghormati kelompok. Saya berpikir bahwa kami sedang meningkatsedikit demi sedikit serta kami memerlukan kepercayaan dan juga keyakinan.”

The Albiceleste akan menghadapi Nigeria di laga terakhir mereka di grup F pada hari Rabu ini dan Sabella bersikeras bahwa The Super Eagles, yang akan pergi ke permainan setelah berhasil mengalahkan Bosnia-Herzegovina 1-0, akan menimbulkan sebuah ancaman yang nyata terkait dengan kecepatan mereka dalam serangan.

“Setiap kali kami telah menang melawan Nigeria, kami telah mencetak gol dengan bola mati. Mereka merupakan satu lawan yang sulit untuk dimainkan.”

“Saya melihat sebuah tim yang cepat, menyerang dengan cepat apakah (Peter) Odewmwingie atau (Ahmed) Musa yang akan bermain.”

“Kami tahu tentang (Emmanuel) Emenike dan juga kekuatan fisik yang dia miliki. Kmai tahu bahwa pada umumnya orang Afrika itu sangat cepat. Mereka memiliki cara ini untuk bermain dimana kamu selalu harus berhati-hati ketika mereka mendapatkan bola untuk melakukan serangan. Ini merupakan sebuah tim yang bermain dengan sangat cepat. “

Share.

About Author