Affiliate Company

Barcelona Hanya Habiskan Waktu Jika Inginkan Koke

0

Barcelona Hanya Habiskan Waktu Jika Inginkan Koke – Presiden klub Atletico Madrid, yaitu Enrique Cerezo menegaskan bahwa klub FC Barcelona hanya akan membuang waktu mereka saja, karena memang tidak mungkin gelandang mereka tersebut akan bergabung ke Camp Nou.

Memang dalam beberapa waktu terakhir, nama Koke sendiri dikaitkan dengan transfer ke klub FC Barcelona, mengingat Barcelona sendiri diyakini akan melepas salah satu gelandang mereka, yaitu Cesc Fabregas kembali ke kompetisi Barclays Premier League dan akan menyisakan satu tempat di tersisa di skuat mereka saat ini. Meskipun disebutkan bahwa nama Koke menjadi buruan utama Luis Enrique di Barcelona, akan tetapi presiden klub Atletico Madrid tersebut menyebutkan untuk yang kesekian kalinya bahwa Koke akan terus berahan di Vicente Calderon saat ini.

“Dirinya merupakan pemain kami dan dirinya memang akan terus bermain bersama dengan kami. Barcelona mengetahui hal tersebut dengan sangat baik” ungkapnya seperti yang dilansir dari Foro Nouva Murcia.

“Kami bukanlah klub yang spesialis menjual para pemai kami. Kami merupakan sebuah klub yang stabil dan saya bersikeras bahwa Koke memang ingin terus bermain untuk Atletico Madrid. Dirinya merupakan pemain dari akademi kami dan dirinya juga akan terus bersama dengan kami, tidak ada hal lain dari itu,” ungkapnya dengan tegas menepis itu bahwa Koke akan dilepas oleh klub.

Di sepanjang musim lalu, Koke sendiri telah terlibat didalam 36 laga La Liga Spanyol bersama dengan Atletico Madrid, dirinya juag telah menyumbang 5 gol untuk klub tersebut dan memberikan sumbangsih besar atas keberhasilan Atletico Madrid meraih titel juara La Liga Spanyol di musim ini.

Koke sendiri memang saat ini tengah menjadi komoditi transfer saat ini mengingat kontribusinya yang luar biasa untuk klub Atletico Madrid selama ini. Namun karena kecintaan yang besar Koke kepada klub Atletico Madrid maka para fans klub tersebut masih bisa sedikit lega, setidaknya Koke tidak akan meninggalkan Vicente Calderon dengan nilai transfer yang wajar dan baru akan mempertimbangkan untuk hengkang seandainya ada transfer besar yang diberikan oleh klub peminat untuk para pemain yang tampil bersinar bersama dengan mereka.

Imbas dari keberhasilan klub Atletico Madrid meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini serta menjadi finalis Liga Champions Eropa ialah ketertarikan klub – klub lain kepada para pemain mereka saat ini. Meskipun hal tersebut juga bermanfaat untuk melakukan regenerasi skuat yang ada, namun memang ada sejumlah pemain kunci yang harus mereka pertahankan untuk tetap berada di skuat mereka saat ini, dan nama Koke diyakini berada di daftar nama pemain yang ingin dipertahankan oleh klub tersebut saat ini.

Share.

About Author