Affiliate Company

Barkley dan Sterling Harus Menjadi Starter Untuk Inggris

0

Barkley dan Sterling Harus Menjadi Starter Untuk Inggris – Pria yang berusia 39tahun itu mengatakan bahwa pemain muda yang bermain untuk Everton itu ternyata mengingatkan dirinya pada Wayne Rooney dan sang pria tersebut kemudian mendesak The Three Lions memberikan kritik yang berlebihan menjelang laga pembuka Piala Dunia Inggris yang akan bertanding melawan Italia.

Mantan pemain lini tengah yang pernah berseragam Manchester United yaitu Paul Scholes telah mendesak kepada Roy Hodgson untuk menjadikan Ross Barkley dan juga Raheem Sterling sebagai starter dalam laga melawan Italia di laga pembukaan Piala Dunia yang akan djalani oleh Inggris.

Pemain muda Everton tersebut menikmati satu musim yang luar biasa pada musim lalu bersama dengan The Toffees dengan berhasil mencetak enam gol dalam 34 penampilannya dan kemudian membantu skuad asuhan Roberto Martinez untuk bisa finis di posisi kelima.

Barkley telah tampil dengan sangat mengesankan dalam laga persahabatan terakhir yang dijalankan oleh Inggris, menjelang Piala Dunia, dan Scholes berpikir bahwa tidak ada gunanya menjaga sang pemain muda untuk tetap berada di bangku cadangan.

“Saya sedang menonton laga persahabatan antara Inggris kontra Ekuador di ruang tunggu bandara, sedikit di belakang dari layar.”

“Di babak pertama Ross terus berlari dan saya berpikir, ‘Gila, apakah itu Rooney?’ Barkley membuat saya berpikir tentang Wayne di Euro 2004. Saya harus melihat untuk yang ke dua kalinya karena saya berpikir bahwa dia adalah Wayne.”

“Tidak ada gunanya untuk membawa para pemain seperti Raheem Sterling atau Ross Barkley ke Brasil ‘untuk pengalaman’. Mainkan mereka.”

“Beberapa orang mungkin berkata bahwa itu berisiko. Akan tetapi pemain ini memiliki kebugaran dan juga kemampuan untuk mendapatkan bola kembali jika mereka kehilangannya (mudah-mudahan tidak dalam posisi yang berbahaya). Kamu ingin mereka untuk menyerang dan memberikan masalah pada oposisi.”

Inggris membuka kampanye Piala Dunia mereka dengan melawan Italia di Manaus pada hari Sabtu besok dan Scholes merasa bahwa skuad tim nasional harus memainkan sepakbola yang menyerang jika mereka ingin bisa melangkah maju.

“Ini bisa jadi hanya saya, akan tetapi bagaimana Inggris memainkan sepak bola? Saya tidak tahu. Sepertinya ada spekulasi sebelum setiap pertandingan tentang bagaimana kami akan mendekati pertandingan secara taktis. Dua di depan? Satu di depan? Pemain jangkauan luas? Gelandang bertahan?”

“Sekarang merupakan kesempatan besar bagi Roy Hodgson untuk memberikan sepak bola Inggris yang kekurangan identitas. Beritahu pada dunia: ini bagaimana kami bermain – menyerang.”

” Apakah kami puas jika Inggris berhasil lolos ke perempat final dengan memainkan sepak bola negatif? Mari kita tidak melakukan hal itu dan bertanggung jawab atas apa yang terjadi jika kami mengejarnya. Biarkan para pemain Inggris melepaskan tali kekang mereka. “

Share.

About Author