Affiliate Company

Belgia Harus Hentikan Messi Untuk Bisa Kalahkan Argentina

0

Belgia Harus Hentikan Messi Untuk Bisa Kalahkan Argentina  – Pemain sayap yang berseragam Chelsea di level klub itu menegaskan menjelang pertandingan di babak perempat final bahwa anak buah Marc Wilmots memiliki kualitas untuk bisa membuat Albiceleste merasa kesulitan dalam apa yang sang winger katakan sebagai pertandingan terbesar di dalam hidupnya.

Eden Hazard menegaskan bahwa Belgia bisa mengalahkan Argentina di Brasilia pada akhir pekan ini akan tetapi sang winger dengan bebas mengakui bahwa harapan mereka itu semua bergantung pada bagaimana cara untuk bisa membuat “pemain terbaik di dunia” Lionel Messi tidak bisa berkutik.

Empat kali peraih penghargaan Ballon d’Or itu telah berada di dalam satu penampilan yang begitu sensasional di Piala Dunia 2014 ini, dimana Messi membawa negaranya bisa lolos hingga ke babak 16 besar dengan empat gol dalam tiga laga sebelum satu gol kemenangan lewat Angel Di Maria pada hari Selasa lalu berhasil membawa Argentina mengalahkan Swiss 1-0 dan lolos ke babak perempat final untuk bertemu dengan Belgia.

Hazard mengaku bahwa dia masih belum yakin dengan apa yang akan Belgia lakukan untuk bisa mengekang ancaman serangan dari Messi, akan tetapi dia bersikeras bahwa anak buah Marc Wilmots memiliki setiap kesempatan untuk bisa mengalahkan Albiceleste.

“Saya berpikir bahwa kita merupakan dua tim yang baik. Saya tidak tahu bagaimana hal itu akan berjalan akan tetapi, bagi saya, itu 50-50. Mereka memiliki Messi, (Gonzalo) Higuain dan juga (Ezequiel) Lavezzi. Akan tetapi kami juga memiliki banyak pemain bertahan yang hebat.”

“Kami tahu bahwa pemain terbaik di dunia berada di dalam tim mereka. (Penampilan mereka secara keseluruhan) itu baik, akan tetapi mereka memiliki satu pemain yang sangat hebat dan dia membuat perbedaan di setiap laga. Jika kami bisa menghentikan Messi, maka itu akan jauh lebih mudah.”

“Saya tidak tahu bagaimana kami akan bisa menghentikannya. Meskipun begitu, kami tidak akan merasa takut. Kami akan menonton beberapa video dan hanya mencoba untuk menang karena itu merupakan satu laga terbesar bagi generasi peamin ini. Hal ini mungkin pertandingan terbesar di dalam hidup saya.”

“Dan saya berharap untuk bisa terus melanjutkan Piala Dunia ini. Kami bisa membuat sejarah.”

Penampilan Hazard sendiri telah menjadi subyek dari banyak perdebatan, dengan penyerang Chelsea tersebut gagal bisa mencetak gol di Brasil.

Namun, pemain yang berusia 23 tahun itu merasa senang dengan penampilannya dalam kemenangan di babak perpanjangan waktu atas Amerika Serikat di Arena Fonte Nova dan menegaskan bahwa dia tidak merasa berada di bawah tekanan untuk membuktikan dirinya di atas panggung sepak bola termegah di dunia.

“Bagi saya, secara individual, itu merupakan sebuah malam yang sangat baik (melawan Amerika). Kreatif, saya baik. Akan tetapi kami semua bermain dengan bagus dan saya berpikir bahwa kami memang pantas menang.”

Share.

About Author