Affiliate Company

David Luiz Sedih Karena Neymar Keluar Dari Piala Dunia

0

David Luiz Sedih Karena Neymar Keluar Dari Piala Dunia  – Pemain bertahan yang berseragam Paris Saint Germain itu menolak untuk mengutuk tantangan yang dilakukan oleh Juan Camilo Zuniga yang telah membuat pemain lini depan andalan tim nasional Brasil itu harus keluar dari laga yang tersisa dari kompetisi sepak bola terbesar di dunia pada musim panas ini.

Pemain bintang dari tim nasional Brasil itu adalah David Luiz yang mengakui bahwa dirinya merasa “sedih” karena cedera yang dialami oleh Neymar akan membuat pemain Barcelona itu akan absen dalam laga yang tersisa di Piala Dunia 2014 ini.

Pemain lini depan ini ditendang dengan lutut pada bagian punggungnya atas tantangan yang dilakukan oleh Juan Camilo Zuniga dalam kemenangan 2-1 yang berhasil diraih oleh Brasil atas Kolombia pada hari Jumat kemarin, dan kemudian menderita patah tulang belakang, dan sekarang diperkirakan akan absen waktu yang belum diperkirakan.

Bek Paris Saint Germain itu tidak dendam terhadap pelakunya namun hal itu menyakitkan bagi pemain yang disebutnya sebagai “saudara”-nya.

“Ini merupakan sebuah mimpi (untuk bermain di babak berikutnya) namun kami sedikit merasa sedih karena Neymar keluar dari kompetisi. Dia merupakan seorang pria yang hebat, orang yang hebat dan pemain yang hebat. Dia membawa hal-hal yang baik demi sepak bola. Setiap orang merasa sedikit sedih karena dia sudah seperti saudara bagi saya.”

“Apakah saya merasa marah? Tidak, saya belum melihat video sehingga saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi.”

“Saya tidak pernah mengkritik pemain karena dalam hidup kamu melakukan sesuatu karena tidak kamu pikirkan, kamu emosional. Jika (Zuniga) ingin melakukan hal itu, dia akan merasa sedih. Jika dia hanya mencoba untuk menghentikan permainan, itu wajar, itulah sepakbola. ”

Brasil masih dalam menjalankan kompetisi untuk bisa meraih gelar juara dunia mereka yang ke enam yang mana jika memang tercapai, itu akan didekasikan untuk penyebab yang lebih luas dari pada sekadar pemain yang berusia 22 tahun.

“Kami akan mencoba untuk memenangkan kompetisi untuk Brasil! Itu akan menjadi lebih bagus jika kami bisa menang dan kami bisa merayakannya dengan dia.”

Itu adalah tendangan bebas luar biasa Luiz yang memberikan kemenangan atas Kolombia dan dia bercanda bahwa itu sudah berada di “gen” nya.

“Saya berpikir itu sudah ada di gen saya. Saya lahir dengan kaki yang seperti ini. Hari ini luar biasa karena saya menendang bola ke titik yang sempurna. Saya merasa senang karena saya bisa membantu tim saya seperti ini.”

Brasil akan bertemu dengan Jerman pada hari Selasa mendatang di babak semi final dan Luiz dengan penuh penghormatan menilai skuad asuhan Joachim Low.

“Mereka merupakan satu tim besar dengan pelatih yang hebat dan juga satu filosofi yang hebat untuk memainkan sepak bola. Ini akan menjadi satu laga yang bagus.”

Share.

About Author