Affiliate Company

David Luiz Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Supporter The Blues

0

David Luiz Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Supporter The Blues – Usai sudah perjalangan karir seorang David Luiz bersama dengan Chelsea dimana ia akhirnya memutuskan untuk tak lagi berseragam Chelsea di musim depan dan lebih memilih menjadi andalan Paris Saint Germain pada musim depan.

Dengan dana sebesar 40 juta pounds ia juga tercatat dalam buku sejarah sepak bola sebagai pemain belakang dengan nilai transfer terbesar sepanjang sejarah dimana ia berhasil mengalahkan rekor transfer atas nama Thiago Silva yang di transfer dari AC Milan menuju ke Paris Saint Germain beberapa musim yang lalu dengan nilai transfer yang hanya menyentuh angka 32 juta pounds saja.

Masuknya nama bek berusia 27 tahun ini sendiri di skuad Paris Saint Germain di musim depan jelas dimaksudkan untuk menggantikan pemain belakan asal Brasil lainnya yang di miliki oleh Paris Saint Germain yakni Alex dimana kontrak mantan bintang Chelsea ini memang akan berakhri pada akhir musim ini dan tak akan di perpanjang pihak manajemen klub Paris Saint Germain dengan berbagai alasan. Perpisahan bersama dengan rekan – rekannya di Chelsea, staff pelatih serta para pendukung Chelsea pun akhirnya sudha mulai dilakukan oleh mantan bintang Benfica ini dimana ia baru saja mengucapkan ucapan selamat tinggal kepada para fans The Blues melalui halaman Facebook nya.

“Terima kasih atas dukungan kalian selama ini kepada saya dimana kalian selalu memberikan dukungan kepada saya saat saya sedang senang atau sedang bersedih. Saya telah mendapatkan teman baik bahkan sahabat dan juga keluarga disini namun seperti kata pepatah bahwa tak ada yang abadi di dunia ini begitu juga dengan saya yang tak akan lama lagi akan segera mengenakan seragam tim lain. Saya tentu saja merasa bersedih dengan kepergian ini karena saya sudah merasa sangat senang sebenarnya berada disini namun saya juga merasa senang karena saya akan mendapatkan tantangan baru di klub baru saya nantinya dan saya berjanji tak akan pernah melupakan kebaikan kalian semua” ungkap David Luiz.

David Luiz sendiri sudah hampir dipastikan akan menjadi rekan duet kapten Paris Saint Germain Thiago Silva pada musim depan dimana nama Thiago Silva sendiri bagi David Luiz tentu saja bukanlah nama yang asing mengingat keduanya sama – sama bermain di tim nasional Brasil sebagai duet pemain belakang. Kekompakan yang tentu saja sudah terbangun bersama dengan tim nasional Brasil inilah yang tentu saja diharapkan akan menjadi kekuatan utama di barisan pertahanan Paris Saint Germain pada musim depan seperti apa yang di harapkan oleh sang pelatih Laurent Blanc beberapa waktu yang lalu yang mengungkapkan kebahagiaannya dengan kehadiran David Luiz di musim depan.

Share.

About Author