Affiliate Company

Fokus Pada Pemain Muda Menjadikan Van Gaal Cocok Bagi Manchester United

0

Fokus Pada Pemain Muda Menjadikan Van Gaal Cocok Bagi Manchester United – Mantan pemain gelandang The Red Devils dan juga Real Madrid itu merasa yakin dan juga percaya bahwa komitmen yang dimiliki oleh pelatih baru asal Belanda untuk mengembangkan pemain muda merupakan pendekatan yang tepat untuk dibawa ke Old Trafford.

David Beckham merasa yakin dan juga percaya bahwa komitmen yang dimiliki oleh Louis van Gaal untuk mengembangkan para pemain muda membuat dirinya amat sangat cocok untuk Manchester United.

Mantan pelatih Bayern Munich, Ajax dan juga Barcelona itu diumumkan sebagai manajer baru di ruang istirahat di Old Trafford pada hari Senin kemarin dan mantan kapten tim nasional Inggris tersebut melihat pelatih tim nasional Belanda itu sebagai satu penunjukan yang ideal.

“Dia memiliki satu sejarah tentang bekerja bersama dengan para pemain muda, membawa pemain melalui sistem akademi seperti Ajax. Itu pasti hanya bisa menjadi besar bagi Manchester United.”

“Sebagai seorang penggemar Manchester United dan juga Manchester United sebagai klub, untuk memiliki seseorang seperti ini dengan silsilahnya… dia telah bekerja dengan beberapa pemain terbesar dan terbaik di dunia.”

Gelandang veteran Ryan Giggs mengakhiri karirnya sebagai pemain yang luar biasa untuk menjadi pelatih No.2 bagi Van Gaal, setelah mengambil alih sementara selama empat laga terakhir pada musim ini, satu keputusan yang mengejukan Beckham.

“Saya merasa terkejut dia pensiun karena dia masih bermain dengan bagus. Secara fisik dia masih dalam kondisi yang bagus, untuk bermain selama bertahun-tahun di level atas maka kamu harus dalam kondisi yang hebat.”

“Saat ini dia memiliki satu peran yang baru di klub dan itu sangat bagus untuk melihat dia berjalan keluar sebagai manajer Manchester United selama empat laga.”

“Ketika kamu memiliki seseorang seperti Giggsy, yang dihormati oleh semua pemain dan semua fans merasa senang kepadanya, itu membuat satu perbedaan yang besar. Perannya kini telah benar-benar berubah dan saya merasa yakin bahwa dia akan menemukan satu transisi yang mudah karena dia mengambil hal-hal di langkahnya. Dia tidak terpengaruh oleh apa pun.”

“Dia mengetahui perihal klub jauh lebih baik daripada kebanyakan orang yang berada di Manchester United pada saat ini.”

Sesama anggota legendaris United dari ‘Class of ’92’ seperti Paul Scholes, Nicky Butt dan juga Phil Neville telah membantu Giggs selama masa pendeknya bertanggung jawab atas skuad The Red Devils, suatu perkembangan yang membuat Beckham merasa terharu.

“Itu hebat untuk bisa melihat Scholesy, Butty dan juga Phil terlibat (dalam rezim Van Gaal. Ketika saya melihat mereka semua duduk di bangku pelatih itu merupaakn satu pemandangan yang menakjubkan dan itu merupakan salah satu yang membuat saya emosional – saya telah menghabiskan seluruh karier saya bersama dengan pemuda ini. Tentu saja saya (ingin bisa duduk di sana bersama mereka); saya merasa bangga melihat gambar itu.”

Share.

About Author