Affiliate Company

Forlan Sebut Luis Suarez Amat Sangat Bahagia di Liverpool

0

Forlan Sebut Luis Suarez Amat Sangat Bahagia di Liverpool - Pemain lini depan yang sudah berpengalaman itu mengatakan bahwa rekan sesama tim nasional Uruguay itu telah benar-benar betah di Anfield dan sang pemain juga percaya serta yakin bahwa rekannya itu akan fit untuk membela Uruguay ketika akan menghadapi laga penyisihan Grup D ketika bertanding melawan Inggris dan juga Italia.

Diego Forlan mengatakan bahwa Luis Suarez merasa “sangat senang” di Liverpool dan telah menolak pembicaraan mengenai kepindahan sesama pemain asal Uruguay itu murni hanya spekulasi saja.

Suarez, yang akan melewatkan laga pembuka Uruguay di Piala Dunia dimana mereka akan bertanding melawan Kosta Rika, telah dikaitkan akan pindah ke Real Madrid setelah musim yang gemilang di Anfield yang membuat dia menyelesaikan musim 2013-2014 kemarin sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris.

Mantan pemain lini depan Ajax itu telah membuat kemajuan agar dapat fit tepat waktu untuk menghadapi Inggris dan juga Italia, namun Forlan menegaskan bahwa progress sang pemain tidak progress terkait dengan kepindahannya ke Spanyol.

“Luis Suarez sudah jauh lebih baik. Dia mengambil langkah-langkah untuk pulih dengan baik dan mudah-mudahan dia dapat pulih dengan baik dan akan siap untuk bermain.”

“Suarez merasa sangat bahagia di Liverpool. Semua yang kamu dengar itu hanya rumor pada saat ini. Jika suatu saat dia akan menandatangani untuk Real Madrid, saya akan berbicara tentang hal itu nanti.”

Forlan juga berbicara tentang peluang Uruguay di Piala Dunia dan merasa yakin bahwa timnya siap untuk menghadapi tim papan atas di Brasil.

Pemain yang berusia 35 tahun itu memenangkan Golden Ball untuk pemain terbaik dalam turnamen empat tahunan di Afrika Selatan pada tahun 2010 kemarin saat timnya finis keempat, sebelum menikmati sukses yang lebih lanjut di Copa America setahun kemudian.

Meskipun termasuk ke dalam grup yang tangguh yang berisi Italia dan juga Inggris, Forlan yakin bahwa la Celeste telah kembali mendapatkan rasa bangga dalam bermain yang sudah tidak terlihat sejak lebih dari 60 tahun yang lalu dan yakin bahwa mereka dapat menantang yang terbaik di Brasil.

“Kami memiliki satu aura. Uruguay secara historis telah memenangkan banyak gelar (memenangkan Piala Dunia pada tahun 1930 dan juga 1950), namun dalam beberapa dekade terakhir telah kehilangan aura itu. Setelah bagaimana Piala Dunia di Afrika Selatan berjalan, kami memperoleh keyakinan dalam tim dan menegaskan kembali tahun berikutnya dengan meraih gelar Copa America.”

“Di Afrika Selatan kami memiliki satu kelompok yang sulit. Kami bersama dengan tuan rumah, Perancis dan juga Meksiko, dua tim yang sangat kuat. Grup ini juga kuat, namun kami berada di Piala Dunia dan kami harus bermain melawan yang terbaik.”

“Bermain Piala Dunia itu sangat luar biasa. Kamu ingat saat kamu masih seorang anak kecil. Di saat kamu menyanyikan lagu, pada saat kamu melihat orang-orang di tribun atau teman-teman kamu di rumah bersiap-siap untuk menonton pertandingan, itu merupakan sesuatu yang unik.”

Share.

About Author