Affiliate Company

Giovinco Isyaratkan Hengkang Dari Juventus

0

Giovinco Isyaratkan Hengkang Dari JuventusGiovinco Isyaratkan Hengkang Dari Juventus – Agen dari pesepakbola Sebastian Giovinco telah berbicara mengenai ketertarikan yang dilaporkan dari Arsenal dan Tottenham Hotspur dengan kliennya yang tengah meragukan masa depannya di Juventus.

Juventus menikmati kompetisi yang mengesankan di musim di 2013-14, namun Sebastian Giovinco menemukan dirinya dalam pinggiran skuad bos Antonio Conte .

Penyerang mungil tersebut tercatat hanya menjalani permainan sebanyak 566 menit di kompetisi sepak bola Serie A sebagaimana Bianconeri berhasil meraih gelar liga ketiga secara berturut – turut dan juga dalam penghitungan rekor golnya .

Pembelian pemain di musim panas yakni Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente yang membentuk serangan tangguh di lini depan, meninggalkan Giovinco dalam keterpurukan dan mempertanyakan masa depannya di Turin .

Dan dengan kontrak yang berakhir di akhir musim ini dan Juventus dikreditkan untuk mendatangkan striker lain dalam beberapa waktu yang akan datang, dimana ini saatnya bagi pemain berusia 27 tahun tersebut untuk beranjak dari Vinovo .

Media Italia telah menghubungkan Arsenal dan Tottenham Hotspurs dengan kepindahannya dalam beberapa waktu, dengan Tuttosport yang telah melaporkan bahwa agen dari Giovinco akan segera bertemu dengan para pejabat Juventus untuk membahas tentang situasi yang tengah di hadapai oleh pemain.

Perwakilan Andrea D’ Amico kini telah berkomentar langsung pada ketertarikan dari The Gunners dan Tottenham Hotspurs , menegaskan bahwa Giovinco sedang dicari oleh berbagai klub .

Dia mengatakan kepada Calcionews24 : ” Saya tidak terkejut bahwa Arsenal dan Tottenham sedang dihubungkan dengannya, mengingat pilihan Arsene Wenger dalam hal kualitas dan level skuad Tottenham Hotspurs .

” Namun, mereka bukan satu – satunya klub. Olympiacos, Monaco dan Liverpool ? Ada banyak tim lain , sepertinya Giovinco dihargai di manapun.

” Sebelum segala sesuatu yang akan kita bicarakan dengan Juventus dan kemudian kita akan lihat. “

Giovinco adalah produk pemain usia muda dari akademi Juventus di Turin yang telah bersama dengan klub sejak usianya masih sembilan tahun – meskipun tahun terbaiknya sebagai seorang pemain profesional telah dihabiskan untuk menjadi pemain pinjaman di klub Parma .

Kemungkinan bahwa dia akan terlihat untuk tinggal dengan klub kota kelahirannya jika itu memungkinkan, tetapi tampaknya ia perlu untuk memikirkan ulang jika ada pilihan yang lebih jelas baginya untuk mendapatkan waktu permainan di klub lain dimana ia bisa melihat Arsenal atau Tottenham sebagai kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya di luar negeri .

Penyerang serbaguna tersebut dinilai oleh Transfermarkt senilai € 12 juta, tetapi dengan satu tahun waktu yang tersisa di kontraknya serta kompetisi mengecewakan yang telah dilaluinya, dia bisa berpotensi memiliki masa yang lebih sulit dari itu .

Share.

About Author