Affiliate Company

Hasil Barcelona Akan Buktikan Apakah Luis Enrique Gila Atau Tidak

0

Hasil Barcelona Akan Buktikan Apakah Luis Enrique Gila Atau TidakHasil Barcelona Akan Buktikan Apakah Luis Enrique Gila Atau Tidak – Pelatih baru Blaugrana telah menegaskan bahwa dia akan melakukan segala sesuatu di Camp Nou sesuai dengan caranya, menyatakan bahwa penampilan klub di lapangan akan menunjukkan apakah teknik-tekniknya bekerja.

Luis Enrique mengatakan bahwa dia akan terus mengikuti metode yang telah dikerjakannya sejauh ini setelah mendapatkan tugas menjadi pelatih kepala Barcelona, bahkan jika orang lain berpikir bahwa dia gila.

Mantan pemain klub, yang disebut sebagai penerus Tata Martino di Camp Nou pada awal bulan ini, dikenal memiliki gaya pembinaan yang kadang-kadang tidak biasa, namun dia menegaskan bahwa dia tidak akan mengubah pendekatannya sekarang bahwa dia telah mendapatkan tugas memimpin klub raksasa asal Spanyol tersebut.

“Kami akan melakukannya dengan cara saya, tidak ada keraguan tentang hal itu, karena jika klub akan mempekerjakan seorang pelatih yang berbeda. Saya tidak akan melakukan apa yang orang lain mungkin katakana kepada saya.”

Dan itu juga bisa berarti bahwa pelatih baru Barca mendirikan perancah di tempat latihan klub, sebagaimana dirinya sudah bawa ke tempat lain.

“Scaffolding terkenal itu berasal dari saya yang ingin melihat sesi latihan dari posisi yang tinggi, sehingga saya dapat mengendalikan pemain dan ruang antara garis dan saya juga bisa merekam sesi.”

“Saya tahun ada begitu banyak cara, akan tetapi saya melihat ini menjadi berita di Spanyol dan lelucon adalah bahwa kamu memanjat scaffolding ketika hal yang normal itu sangat berbeda.”

“Namun apa yang kamu lakukan sebenarnya adalah dengan hati-hati menilai ide taktis, yang mana sangat penting dalam sepak bola. Kamu melihat jarak antara garis dan di mana pemain kamu, dan ketika kamu berada di permukaan tanah kamu tidak dapat melihat hal ini. Namun saya tidak peduli tentang apa yang mereka katakan.”

“Saya akan melakukan apa yang saya anggap harus saya lakukan dan semuanya demi kepentingan klub, serta kami sedang berusaha untuk memperbaiki tim. Hasil akan menceritakan kisah apakah saya sudah benar atau apakah saya itu gila.”

Mantan bos Barca B, Roma dan juga Celta Vigo itu tertarik untuk Blaugrana tidak mengulangi musim 2013-14, dimana mereka hanya mendapatkan Piala Super Spanyol, dan mengatakan itu adalah tugas dari para pemain dan juga staf untuk melihat diri mereka sendiri daripada menyalahkan pengaruh luar ketika mereka kalah.

“Sayangnya kami tidak memenangkan apapun pada musim terakhir, sehingga ini merupakan tahun dimana kami harus kembali ke jalan kemenangan. Kami akan mencoba segala yang kami bisa untuk melakukan itu. Jika kami tidak memenangkan apa-apa, maka kami harus melihat pada diri kami sendiri, bersama-sama dan melihat apa konsekuensinya.”

“Akan ada beberapa kritik pada diri sendiri dan beberapa melihat ke dalam diri kamu sendiri. Kamu tidak mencari kesalahan di luar.”

Share.

About Author