Affiliate Company

Inggris Telah Mengambil Pelajaran Dan Akan Menyerang Hadapi Italia

0

Inggris Telah Mengambil Pelajaran Dan Akan Menyerang Hadapi Italia – Setelah tersingkir lewat adu penalti kontra Azzurri di Euro 2012, mantan bos Liverpool berharap adanya gaya permainan yang lebih ofensif yang akan menghentikan Andrea Pirlo.

Roy Hodgson telah bersumpah untuk menyerang Italia pada hari Sabtu mendatang sebagai mana skuad tim nasional Inggris sedang berusaha untuk membalaskan dendam pada tim yang membuat mereka tersingkir dari Euro 2012.

The Three Lions dikalahkan lewat adu penalti menyusul hasil imbang 0-0 di Kiev dua tahun yang lalu, dengan Andrea Pirlo memperlihatkan penampilan yang baik untuk Azzurri di lini tengah.

Namun Hodgson mengklaim bahwa skuadnya telah belajar dari hari itu dan dia berharap para pemain seperti Steven Gerrard dan juga Wayne Rooney akan menyebabkan masalah di lini pertahanan Cesare Prandelli dalam laga pembukaan Piala Dunia.

“Kami akan bermain dengan jauh lebih baik (dibandingkan dengan Euro 2012) dan kami akan bermain dengan lebih banyak energi karena kami akan memiliki lebih banyak energi sebagaimana laga itu akan menjadi pertandingan pertama di turnamen.”

“Kami akan menjadi jauh lebih kompak. Kami juga akan memastikan bahwa Italia memiliki lebih banyak kekhawatiran dengan permainan menyerang kami, karena salah satu masalah yang kami hadapi dalam laga itu adalah bahwa kami tidak berfungsi dengan baik sebagai unit penyerangan.”

“Salah satu rencana kami pada saat ini adalah untuk memastikan bahwa kami lebih banyak menyerang dan Italia bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan dengan orang-orang seperti Steven Gerrard atau Wayne Rooney.”

Hodgson juga berharap bahwa kapten Gerrard akan menjadi peran penting dalam membuat Pirlo tetap tenang, dengan punggawa Juventus itu dianggap sebagai pemain yang penting di skuad Prandelli.

Pemain Liverpool itu tidak sepenuhnya fit di Ukraina, dan meskipun dia meninggalkan sesi latihan pertama Inggris di Brasil karena masalah pangkal paha, Hodgson merasa kebugaran ekstra yang dimiliki oleh timnya di awal turnamen akan bermanfaat.

“Bagaimana kami akan menghentikan Pirlo? Apa yang akan kami lakukan pertama-tama adalah dengan bermain lebih baik pada saat ini daripada yang kami lakukan dahulu?”

“Laga lawan Italia sebenarnya merupakan penampilan terburuk kami di turnamen itu dan semua pemain akan setuju dengan saya. Kami tidak berpikir bahwa kami bermain mendekati yang mampu kami lakukan.”

“Melawan satu tim yang melelahkan Pirlo memiliki permainan yang sangat baik karena dia seorang pemain yang sangat bagus. Namun kami menunjukkan karakter yang luar biasa, tekad yang hebat dan perjuangan yang luar biasa karena, meskipun kami tidak bermain dengan baik, kami menjaga tim Italia di tempatnya selama 120 menit dan sebenarnya memberikan diri kami sebuah kesempatan untuk menang di adu penalti.”

“Ini merupakan satu tahapan di turnamen ketika kami sudah lelah. Skuad kami itu cukup kecil. Steven Gerrard cedera. Baik dia dan juga Scott Parker dalam keadaan normal mungkin akan datang keluar di babak pertama.”

Share.

About Author