Affiliate Company

Liverpool Berhasil Mendapatkan Perhatian Eropa

0

Liverpool Berhasil Mendapatkan Perhatian Eropa – Setelah menjalani satu musim yang mendebarkan dengan memiliki satu merek sebagai sepakbola menyerang, yang membuat mereka naik dari posisi ke tujuh pada musim lalu hingga berhasil finish di urutan kedua pada musim ini, sang manajer klub tersebut merasa amat sangat bangga dengan skuadnya.

Brendan Rodgers mengungkapkanbahwa dirinya merasa yakin serta percaya bahwa penampilan yang diperlihatkan oleh anak buahnya di Liverpool telah membuat Eropa”berdiri dan memperhatikan” mereka pada musim ini.

Runner up Liga Premier Inggris itu finis dengan hanya berselisih dua poin saja di belakang sang juara yaitu Manchester City, dan kemudian mengumpulkan pujian untuk sebuah label yang menarik dari sepakbola yang menyerang di sepanjang jalan.

Rodgers, yang mengatakan bahwa ‘perasaan utama merupakan salah satunya kebanggaan’, percaya bahwa klub asuhannya telah membangun kembali diri mereka sendiri sebagai salah satu yang terbaik.”

“Restorasi ketika saya datang ke sini dua tahun yang lalu itu untuk membuat Liverpool kembali menjadi salah satu klub terkemuka di Eropa.”

“Dan selama dua tahun terakhir, identitas dari tim dan juga gaya sepakbola mereka telah membuat liga Inggris dan juga liga Eropa langsung berdiri dan memperhatikan.”

“Musim ini kami telah memiliki beberapa pertunjukan yang begitu luar biasa dan kami telah memulihkan jiwa dari klub lagi untuk para pendukung.”

“Mereka pasti merasa bangga dan juga antusiasme di klub dan mereka memiliki satu musim semi pada langkah mereka karena kami sedang menuju kembali ke arah di mana Liverpool Football Club seharusnya berada, dan itulah yang terbaik.”

Sebuah kekalahan atas Chelsea dan juga hasil imbang atas Crystal Palace, yang mana datang setelah mereka menyerahkan kepemimpinan tiga gol, terbukti mahal harganya bagi The Reds.

Akan tetapi Rodgers mengatakan bahwa hilangnya harapan mereka untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini hanya akan membantu timnya dan manajer asal Irlandia Utara itu juga percaya bahwa keyakinan mereka akan tumbuh setelah begitu dekat untuk mengangkat trofi Liga.

“Dampak psikologis hanya merupakan dampak yang positif saja. Kami akan masuk ke musim depan dengan keyakinan bahwa kami dapat memenangkan gelar.”

“Dalam 14 pertandingan terakhir kami, kami memenangkan 12 laga dan mengklaim 37 poin dari 42 – hal itu merupakan satu statistik yang luar biasa untuk sebuah tim yang sangat muda.”

“Pertandingan terakhir merupakan satu laga yang sulit karena perasaan yang kamu miliki dalam situasi itu adalah bahwa Manchester City akan memenangkan pertandingan mereka.”

“Kami sudah sangat dekat pada tahun ini. Kami sekarang mengharapkan tahun depan dan akan memiliki keyakinan untuk satu kali lebih baik. Itu tidak akan menjadi jauh lebih keras karena liga amat sangat sulit dan semua tim akan memperkuat diri mereka, begitu juga dengan kami dan kami akan menjadi jauh lebih baik.”

Share.

About Author