Affiliate Company

Mourinho Sebut Ozil Perlu Dicintai Fans Arsenal

0

Mourinho Sebut Ozil Perlu Dicintai Fans Arsenal - Pemain lini tengah yang bermain untuk membela Arsenal di level klub terus mendapatkan kritikan serta karena memudarnya penampilan luar biasa yang sempat ditunjukkannya pada musim lalu, akan tetapi mantan bosnya di Real Madrid itu mersa yakin dan juga percaya bahwa dia memang merupakan seorang pemain kelas dunia ketika itu dirinya penuh dengan rasa yakin dan juga percaya diri.

Bos dari Chelsea yang tidak lain adalah Jose Mourinho membela pemain yang dibeli dengan memecanhkan nilai transfer pembelian seorang pemain Arsenal ketika berhasil berhasil menandatangani Mesut Ozil dari Santiago Bernabeu dan mengatakan semuanya kepada tim nasional Jerman bahwa dirinya merupakan seorang “anak laki-laki yang sensitif” yang perlu merasa dicintai.

Pemain yang berusia 25tahun itu merupkana subyek kritik di paruh kedua dalam musim pertama di Inggris, dengan cedera dan juga kelelahan yang mempengaruhi penampilan dan memberikan kontribusi atasa tuduhan kurangnya tingkat kerja.

Akan tetapi Mourinho, yang pernah melatih playmaker asal Jerman tersebut di Real Madrid, menegaskan bahwa itu bukan alaminya bagi Ozil untuk merobek sekitar lapangan, akan tetapi pelatih yang berasal dari Portugal itu memberikan pujian atas yang dimilikinya ketika memegang bola dan menyerukan kepada para fans Arsenal yang lain untuk memberikan dukungan kepada pemain yang berasal dari Jerman tersebut.

“Saya berpikir bahwa itu terlalu sulit untuk mengkritik dia, karena Ozil adalah Ozil. Jika kamu mengharapkan agar Ozil menjadi seseorang yang super agresif dan akan berjalan bermil-mil dari sisi yang satu ke sisi yang lainnya dan menunjukkan antusiasme yang besar dan juga agresivitas, ini bukan Mesut.”

“Jika kamu menunggu seseorang di mana setiap kali dia menyentuh bola, bola tersenyum, setiap kali dia membuat lulus, bola berjalan ke arah yang benar, pada kecepatan yang tepat, intensitas yang tepat -. Ini adalah Ozil.”

“Saya belajar dengan dia, karena kami bersama-sama untuk waktu yang cukup lama, bahwa dia merupakan seorang anak yang amat sangat sensitif.”

Mantan pelatih Real Madrid itu juga menyakini bahwa Ozil kurang yakin dan juga percaya diri terkait dengan kemampuan yang dimilikinya, padahal setiap kali pemain asal Jerman itu memegan bola, bola bergerak dengan indah.”

“Dia membutuhkan kepercayaan diri. Dia membutuhkan keyakinan. Dia harus merasa bahwa orang yang bersamanya. Ketika dia berada di lapangan, setiap kali dia menyentuh bola, bola itu bergerak dengan begitu indah.”

“Dan dia akan selalu menemukan orang yang tepat di tempat yang tepat. Jadi, kadang-kadang, kamu tidak melihatnya, kadang-kadang dia tidak terlihat di layar (televisi) sudah cukup banyak, berkali-kali. Akan tetapi ketika dia mendapatkan waktu untuk terus melanjukan materinya hingga seorang pemain special.”

Share.

About Author