Affiliate Company

Neymar Itu Harapan Besar Brasil

0

Neymar Itu Harapan Besar BrasilNeymar Itu Harapan Besar Brasil - Pemenang Piala Dunia tahun 1994 dan juga 2002 itu memuji mantan pemain Santos dan mengakui bahwa organisasi telah mengecewakan rakyat Brazil karena gagal memenuhi janji mereka.

Mantan pemain tim nasional Brasil yaitu Ronaldo – yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Piala Dunia dan pemenang dua kali Piala Dunia – memiliki harapan yang besar untuk tim nasional di Piala Dunia pada musim panas ini dan merasa bahwa pemain lini depan Barcelona yaitu Neymar dapat membuat perbedaan bagi sang tuan rumah.

Pria yang berusia 37 tahun itu yakin bahwa Brasil, yang akan menghadapi Kroasia, Meksiko dan juga Kamerun di Grup A, datang dengan lebih percaya diri daripada tim yang menang pada tahun 2002 silam dan berpikir keuntungan sebagai tuan rumah akan menjadi satu keuntungan yang besar.

“Brasil memasuki Piala Dunia dengan lebih percaya diri daripada yang kami miliki ketika kami memasuki Piala Dunia 2002.”

“Saya percaya bahwa skuad yang kami miliki untuk 2014 itu benar-benar kuat. Kami memiliki satu tim yang seimbang, penuh bakat.”

“Neymar merupakan seorang anak yang fantastis, begitu berbakat, dia merupakan harapan besar untuk masa depan.”

“Hal lain adalah bahwa kami bermain di kandang, itu membuat saya merasa benar-benar berharap saya lebih muda beberapa tahun dan 45 kg lebih ringan. Ini merupakan kesempatan sekali dalam seumur hidup. Bermain di kandang di depan para fans kami.”

Ronaldo dapat kehilangan rekor pencetak gol terbanyak dari pemain tim nasional Jerman yaitu Miroslav Klose, yang telah menjaring satu gol di Piala Dunia lebih sedikit dengan 14 gol, namun dia berharap namanya akan tetap berada di buku rekor sedikit lebih lama.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak tidur akan kemungkinan Klose memecahkan rekor, namun saya mengirimkan beberapa hal buruk terhadap dirinya, mungkin hanya sedikit.”

“Teman-teman saya dan para penggemar melakukan hal yang sama. Namun, apa pun yang saya lakukan tidak terlalu penting, rekor dibuat untuk dilanggar oleh orang lain.”

“Saya tidak memiliki ambisi ini menjadi pencetak gol terbesar selamanya, saya tidak berpikir bahwa itu mungkin untuk dilakukan.”

Ronaldo kemudian melanjutkan untuk mengakui bahwa dia merasa malu dengan panitia lokal yang hanya menyampaikan ’30 persen’ dari apa yang mereka janjikan.

Penundaan pembangunan stadion, masalah infrastruktur dan protes telah menodai Piala Dunia, yang dimulai pada tanggal 12 Juni mendatang.

“Saya merasa malu bagi orang-orang Brasil yang mengharapkan investasi besar dan satu warisan besar bagi mereka, bagi kami.”

“Kami berjanji untuk membangun kembali bandara dan juga meningkatkan transportasi serta infrastruktur. Saya minta maaf karena semua hal yang kami janjikan dan belum selesai.”

“Kami memiliki beberapa nomor – hanya 30 % dari semua hal yang telah dijanjikan sudah dilakukan pada waktunya untuk Piala Dunia yang akan dimulai. Angka itu merupakan satu-satunya kekhawatiran saya, untuk hal itu saya merasa malu.”

Share.

About Author