Affiliate Company

Pedro Masih Gelap Terkait Dengan Masa Depannya di Barcelona

0

Pedro Masih Gelap Terkait Dengan Masa Depannya di BarcelonaPedro Masih Gelap Terkait Dengan Masa Depannya di Barcelona  – Pemain sayap itu mengatakan bahwa dirinya akan membuat sebuah keputusan terkait dengan langkah berikutnya dalam karir sepak bolanya jika dan hanya jika dia perlu untuk melakukan hal tersebut, sementara itu sang winger juga memberikan kritik kepada para pendukung yang membuat Cesc Fabregas menjadi kambing hitam atas penampilan klub yang buruk pada musim lalu.

Pemain sayap yang berjuang untuk membela Barcelona yaitu Pedro mengakui bahwa dirinya sendiri tidak yakin apakah dia akan tetap bertahan di klub asal Spanyol tersebut pada musim depan akan tetapi sang winger menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk melakukan yang terbaik yang dia bisa bersama dengan Spanyol di dalam kompetisi Piala Dunia yang akan dimulai kurang lebih seminggu lagi.

Pemain yang berusia 26 tahun itu telah berkembang untuk tim nasional selama babak kualifikasi, akan tetapi secara teratur dirinya telah diganti untuk klubnya pada musim lalu, terlepas dari penampilannya dalam 37 penampilan bersama dengan Catalan di La Liga Spanyol.

Kurangnya kesempatan dalam tim pertama di Barca telah membuat Pedro dihubungkan dengan kepindahan dari klub raksasa Spanyol tersebut pada bursa transfer pemain pada musim panas ini.

Namun, pemain tim nasional Spanyol itu telah mengakui bahwa sementara ini dia masih tidak tahu di mana masa depannya terletak, dia bahkan tidak merasa khawatir dengan situasi yang dihadapinya.

“Saya tidak yakin dengan apa yang nantinya terjadi, saya tetap santai serta berkonsentrasi pada tim (Spanyol) dan juga Piala Dunia.”

“Ketika saya harus memutuskan sesuatu maka saya akan berbicara dengan pihak manajemen klub kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Akan tetapi saya santai dan saya tidak tahu apa-apa, saya hanya akan terus berkonsentrasi pada tim dan bermain dengan baik di Piala Dunia.”

Pedro bisa saja mengikuti rekan satu timnya yaitu Cesc Fabregas yang akan pergi melewati pintu keluar Camp Nou pada musim panas ini setelah juara Liga Premier Inggris yaitu Manchester City dan juga Chelsea sama-sama mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds untuk mendapatkan gelandang tersebut.

Pemain lini depan ini juga merasa bingung mengapa semua penggemar banyak mengkritik pemain yang berusia 27 tahun tersebut dan merasa yakin bahwa Fabregas tidak boleh digunakan sebagai kambing hitam karena Barcelona tidak sukses pada musim lalu.

“Saya tidak benar-benar memahaminya, dia merupakan seorang pemain yang begitu hebat yang bermain dengan sangat baik untuk kami. Saya belum berbicara lagi dengan dia – dia sedang senang dan fokus pada tim. Jika dia pergi, itu akan sebuah aib yang nyata untuk Barca.”

“Orang-orang memiliki hak untuk menilai pada saat ini dengan dulu, akan tetapi bagi saya sebagai seorang rekan setimnya, hal itu tidak masuk akal.”

“Cesc selalu memberikan 100 persen, dia memiliki satu musim yang hebat dan statistiknya sangat baik untuk gol serta assist.”

“Kami tidak memiliki satu musim yang sukses karena kami tidak memenangkan apa pun, namun saya tidak mengerti mengapa semua kritik diarahkan kepada satu pemain. Cesc merupakan seseorang yang profesional dan dia selalu menunjukkan hal itu.”

Share.

About Author