Affiliate Company

Penunjukkan Hughes Itu Memang Keputusan Yang Tepat

0

Penunjukkan Hughes Itu Memang Keputusan Yang Tepat – Ketua klub itu bersikeras mengatakan bahwa dirinya itu selalu merasa percaya diri dan juga yakin terhadap manajer tersebut sebelum menyebut namanya sebagai pelatih yang akan menjadi pengganti dari Tony Pulis, akan tetapi sang ketua juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang ketika “poinnya terbukti” setelah menjalani satu musim yang berhasil memecahkan rekor klub di klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Hasil kampanye pada musim 2013-2014 kemarin telah membenarkan keputusan yang telah diambil oleh Stoke City untuk menunjuk Mark Hughes sebagai pelatih yang kemudian berhasil menyelamatkan mereka agar tetap berkompetisi di Liga Premier Inggris, menurut pendapat dari ketua Stoke City yang tidak lain adalah Peter Coates.

Reputasi manajerial yang dimiliki oleh Hughes itu harus ‘​​ternoda menyusul kepelatihannya yang gagal di QPR yang hanya bertahan selama 10 bulan saja dan pelatih yang berasal dari Wales itu kemudian menghabiskan enam bulan tidak memiliki pekerjaan sebagai pelatih sebelum kemudian Coates memilih pria tersebut untuk menjadi pelatih yang akan menggantikan Tony Pulis.

Manajer yang berusia 50 tahun itu berhasil membuktikan kemampuan yang dimilikinya atas setiap orang yang meragukan dirinya pada musim lalu dengan berhasil mengamankan posisi tertinggi dan juga jumlah perolehan poin terbanyak di klasemen akhir Liga Premier Inggris yang pernah diraih oleh klub tersebut sejak The Potters kembali ke kompetisi papan atas di Inggris pada tahun 2008 lalu.

“Saya selalu merasa percaya diri tentang dirinya, sebagai mana (anak Coates) John, dan hal itulah mengapa kami mengambil keputusan yang kami lakukan dengan menunjuk dia pada tahun lalu.”

“Akan tetapi dengan mengatakan hal itu, itu masih bagus untuk memiliki poin tersebut dapat terbukti. Kami selalu merasakan bahwa di sana ada seorang manajer yang amat sangat baik dan juga track record-nya, setelah kamu mengeluarkan satu pengalaman yang cukup singkat di QPR, itu terlihat.”

“Akan tetapi di atas semua ini merupakan bonus tambahan dengan menemukan dia untuk menjadi seseorang yang benar-benar layak dengan siapa kami sedang menikmati satu hubungan kerja yang luar biasa. “

“Saya merasa yakin bahwa dia merasa cemas ketika dirinya datang karena segala sesuatu telah berjalan dengan sedikit salah bagi dia dan banyak orang yang bersikap kritis sehingga dia harus merasa senang untuk memiliki satu musim yang begitu baik bersama dengan kami. “

“Mungkin orang pada saat ini menyadari bahwa dia merupakan seorang manajer yang baik pada akhirnya.  Akan tetapi dengan mengatakan hal tersebut, kita semua tahu bahwa musim depan itu bukan tidak akan menjadi musim yang mudah, dan saya juga yakin bahwa Mark akan menjadi yang pertama untuk mengatakan hal tersebut. Kamu tidak mendapatkan apapun secara cuma-cuma dalam sepak bola.”

Share.

About Author