Affiliate Company

Postecoglue Pinta Ketajaman dari Australia

0

Postecoglue Pinta Ketajaman dari Australia - Bos Socceroos itu tetap merasa terkesan dengan penampilan dari anak buahnya dalam kekalahan 1-0 dari Kroasia dan akan menikmati laga menghadapi Chile di pertandingan pembuka Piala Dunia pada hari Jumat mendatang.

Pelatih Australia yang tidak lain adalah Ange Postecoglou ingin melihat adanya keputusan yang jauh lebih baik di sepertiga akhir dari timnya setelah kekalahan yang harus mereka rasakan dengan skor akhir 1-0 atas Kroasia pada hari Jumat kemarin.

The Socceroos harus rela kalah dalam laga pemanasan terakhir mereka sebelum Piala Dunia 2014 di Brasil akan dimulai kurang lebih seminggu lagi, kebobolan gol dari Nikica Jelavic pada babak ke dua laga persahabatan tersebut, meskipun mereka sempat membuat hidup sulit bagi lawan asal Eropa mereka di sepanjang laga itu.

Postecoglou secara khusus membicarakan tentang lini pertahanan anak buahnya, yang teratur dengan baik oleh Matthew Spiranovic yang baru bugar kembali, sebagai sebuah peningkatan yang signifikan dari hasil imbang 1-1 ketika bertanding melawan Afrika Selatan sekitar bulan lalu dan kini sang pelatih telah meminta pihaknya untuk meningkatkan potensi mereka dalam hal lini serangan.

“Secara keseluruhan itu sudah bagus. Saya berpikir bahwa permainan kami secara umum itu sudah cukup baik, khususnya di babak pertama. Secara pertahanan diri kami terlihat kuat yang mana itu sangat menyenangkan. Sedikit dari sebuah gol yang kurang beruntung. Kami mungkin hanya kekurangan ketajaman di depan.”

“Dengan keputusan yang jauh lebih baik maka kami bisa menciptakan beberapa peluang untuk diri kami sendiri. Itu mungkin satu bidang yang mana kami memang sedikit mengecewakan.”

“Saya berpikir bahwa Bresc (Mark Bresciano) membantu hal itu ketika dia datang, dia menemukan kantong kecil dan menyebabkan beberapa masalah di sekitar tepi kotak.”

“Semua orang melalui hal itu, itu merupakan satu laga yang sulit dalam kondisi yang sulit melawan seorang lawan yang berkualitas.”

Perhatian Postecoglou sekarang berubah ke arah laga pertama Australia di babak penyisihan Piala Dunia 2014 di Brasil dimana mereka akan bertanding melawan anak buah Jorge Sampaoli yaitu tim nasional Chile pada hari Jumat mendatang.

“Setiap hari merupakan sebuah tantangan dan kami sangat menantikan hal itu. Para pemain telah bekerja dengan sangat keras, jelas sekarang dengan laga sudah usai maka fokus kami berikutnya adalah laga pertama melawan Chile dan itu akan menjadi satu ujian yang fantastis bagi kami. Satu yang sudah kami nantikan.”

Kapten Mile Jedinak kembali dari cedera pergelangan kaki dan gelandang Crystal Palace tersebut mengatakan bahwa dirinya telah pulih dengan baik.

“Saya merasa hebat. Saya juga senang karena saya memiliki 75 menit. Sekarang saya hanya akan mendorong maju, membenarkan diri saya dan siap untuk yang satu laga yang besar pada Jumat depan.”

Share.

About Author