Affiliate Company

Queens Park Rangers Harus Ubah Jalan

0

Queens Park Rangers Harus Ubah JalanQueens Park Rangers Harus Ubah Jalan – Tim asuhan Harry Redknapp itu berhasil mengalahkan Derby County di babak final play off Championship untuk memperebutkan satu tempat di Liga Premier Inggris dan mantan pemain lini tengah Newcastle itu merasa percaya dan juga yakin bahwa klubnya harus waspada di dalam bursa transfer pemain pada musim panas ini.

Salah seorang pemain lini tengah Queens Park Rangers (QPR) yaitu Joey Barton telah memberikan peringatan kepada klub yang dibelanya sejak tahun 2011 itu bahwa pihak klub harus mengubah cara mereka jika mereka ingin bisa berkembang di Liga Premier Inggris pada musim depan.

Tim asuhan Harry Redknapp itu berhasil kembali lagi ke papan atas yang juga kompetisi sepak bola paling tinggi di Inggris setelah mereka berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0 di babak playoff ketika bertanding melawan Derby County pada akhir pekan lalu.

QPR terdegradasi dari Liga Premier Inggris itu datang sebagai biaya yang mahal yang didapatkan oleh klub tersebut sebagaimana klub menandatangani sejumlah pemain dengan profil tinggi dan juga dengan nilai kontrak yang mahal.

Dan Barton itu merasa waspada dan juga khawatir bahwa klub yang dibelanya itu akan mencoba untuk memasukkan pemain dengan nama besar lagi ke dalam Loftus Road, pemain yang berusia 31 tahun itu juga mendesak para hirarki QPR untuk mencari para pemain dengan sikap yang jauh lebih baik sebagaimana mereka akan tampil dan berkompetisi di kompetisi paling elit di Inggris sekali lagi.

“Itu amat sangat penting agar karakter yang tepat datang ke klub sepak bola ini sekarang. Ini tidak bisa menjadi satu tempat di mana pemain yang baik datang untuk mati lagi.”

“Hari-hari seperti itu sudah hilang.Klub mencoba hal itu dan sayangnya tidak berhasil. Tidak ada seorang pun yang suka dengan hal itu, tidak ada yang menginginkan itu. Klub ini sekarang harus terus menendang ke depan.”

“Kami harus memastikan bahwa kami berada di Liga Premier untuk waktu yang lama.Pada pukul 09:00 pada hari Sabtu (setelah babak final play off), saya berkata kepada orang-orang, ‘mari kita menikmati ini, akan tetapi tidak ada gunanya naik dan kemudian turun kembali.’”

“Itu bukan apa yang kami inginkan. Ambisi sekarang di klub sepak bola ini harus membangun sebuah dinasti.”

“Banyak orang telah datang kepada saya dan berkata bahwa itu (babaj final play off) merupakan hari terbesar dalam sejarah klub. Bagi saya, itu pasti hari terbaik saya di QPR.”

“Akan tetapi saya ingin lebih banyak lagi hari-hari yang seperti itu. Cara fans itu sangat mengagumkan. Setelah kamu mengalami dan merasakan hal tersebut, bagaimana mungkin kamu tidak menginginkan lebih banyal?”

Share.

About Author