Affiliate Company

Ramsey Sebut Kekalahan Besar di Laga Tandang Penyebab Kejatuhan Arsenal

0

Ramsey Sebut Kekalahan Besar di Laga Tandang Penyebab Kejatuhan ArsenalRamsey Sebut Kekalahan Besar di Laga Tandang Penyebab Kejatuhan Arsenal  – Pemain lini tengah yang berasal dari Wales itu menunjuk kepada kekalahan yang terjadi di Manchester City, Chelsea dan juga Liverpool sebagai faktor yang sangat menentukan dalam usaha perburuan gelar juara Liga Premier Inggris dari Arsenal yang harus gagal terlepas dari waktu yang cukup lama ketika mereka sempat berada di puncak klasemen sementara pada musim 2013-2014 kemarin.

Aaron Ramsey menggaris bawahi lini pertahanan Arsenal yang sangat rapuh ketika The Gunners sedang berada jauh dari rumah dan menjalani laga tandang sebagai alasan utama kenapa mereka bisa gagal untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Anak buah Arsenal Wenger telah berhasil memiliki satu awalan yang sangat bagus sebagai mana mereka sedang mencari trofi pertama mereka di Liga Premier Inggris sejak tahun 2004 lalu dan The Gunners merupakan sang pemuncak klasemen sementara untuk lebih dari 100 hari lamanya.

Mereka kemudian harus kalah dan juga jatuh dari puncak klasemen pada paruh ke dua pada musim lalu, meskipun begitu, setelah menderita kekalahan yang berat atas Manchester City, Liverpool dan juga Chelsea, kekalahan yang mana dianggap oleh Ramsey sebagai hasil yang telah menghancurkan harapan The Gunners meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

“Kami sudah memulai dengan adanya satu awal yang sangat bagus, itu merupakan sesuatu dimana kami telah kekurangan akan hal tersebut selama beberapa tahun terakhir ini.”

“Kami berhasil keluar dari blok tembakan dan kami berada di puncak klasemen liga untuk satu periode waktu yang lama dari musim terakhir.”

“Setiap orang merasa sangat bersemangat dan juga sangat menantikan hal tersebut, berpikir bahwa kami telah memiliki satu peluang yang begitu besar. Akan tetapi itu sayangnya tidak bisa menjadi kenyataan.”

“Saya berpikir bahwa hasil di laga tandang yang jauh dari rumah ketika bertanding melawan tim yang dipanggil sebagai tim yang jauh lebih besar itu telah menghancurkan dan itu adalah apa yang merugikan kami dan harus kami bayar mahal pada akhirnya.”

Pemain yang berusia tahun 23 itu mengatakan bahwa dalam laga besar tersebut The Gunners harus menyerah dan kebobolan gol di menit-menit awal dan itu merupakan hal yang sangat sulit. Oleh karena itu Arsenal harus berusaha untuk tetap berada di dalam permainan di babak pertama dan di babak ke dua akan terbuka lebih banyak kesempatan.

“Di dalam semua laga tersebut kami kebobolan gol di awal laga dan pergi ke tempat-tempat tersebut itu sangat sulit. Hal yang paling utama adalah hanya untuk tetap berada di dalam pertandingan pada babak pertama dan itu akan membuka lebih banyak di babak ke dua – dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan keuntungan secara sepenuhnya.”

Share.

About Author