Affiliate Company

Scolari Tolak Kritik Kovac Pada Wasit

0

Scolari Tolak Kritik Kovac Pada Wasit  – Pelatih dari tim nasional Brasil itu telah menolak anggapan bahwa pihaknya telah menerima satu keputusan yang menguntungkan diri mereka sendiri di dalam laga pembukaan Piala Dunia pada hari Kamis kemarin, seperti yang telah diklaim oleh pelatih dari tim nasional Kroasia.

Luiz Felipe Scolari menegaskan bahwa Brasil tidak mendapatkan satu keuntungan tertentu dari keputusan kontroversial dari wasit dalam laga pembuka tersebut yang menunjuk titik putih untuk tim samba ketika bertanding melawan Kroasia terlepas dari klaim yang dinyatakan oleh Niko Kovac yang penuh dengan nada amarah seusai lada pada hari Kamis kemarin.

The Selecao sempat tertinggal setelah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Marcelo setelah pertandingan baru berjalan selama 11 menit sebelum kemudian dua gol yang dicetak oleh Neymar, gol ke dua yang merupakan hadiah penalti yang hangat menjadi perdebatan, dan gol di menit-menit akhir berkat Oscar yang memberi sang tuan rumah tiga poin dalam kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Kovac sangat marah pada apa yang dia lihat sebagai hukuman sangat lembut ketika Fred dijatuhkan oleh Dejan Lovren, namun Scolari mengaku bahwa dia tidak melihat ada yang salah dengan keputusan wasit Yuichi Nishimura yang menunjuk titik putih.

“Wasit melihat satu penalti. Dia memberikan penalti, dan dialah yang memutuskan. Dan kami berpikir bahwa itu merupakan satu penalti juga.”

“Saya tidak akan berbicara tentang apa yang dikatakan oleh pelatih yang lain. Yang saya katakan adalah Brazil memiliki lima gelar juara dunia. Jadi Brazil memiliki lima sirkus untuk memenangkan lima piala?”

“Saya mengerti apa yang rekan saya katakan, dan saya menghormati itu, karena saya berpikir alasan dia mengatakan hal itu adalah karena hasilnya, dan saya mungkin akan mengeluh jika saya telah kalah dalam pertandingan juga. Namun saya tidak melihat kami mendapatkan keuntungan dari wasit. Itu hanya sesuatu yang telah dikatakan dan akan tetap dikatakan dan tidak ada gunanya berdebat tentang hal itu.”

Bos Brazil itu merasa positif dengan peluang timnya di turnamen setelah kemenangan tersebut, kemudian sang pelatih memberikan pujian khusus untuk gelandang Chelsea Oscar, yang memperlihatkan penampilan yang mengesankan di Sao Paulo.

“Neymar menjadi man ofthematch, akan tetapi andaikata ada penghargaan untuk yang kedua maka itu akan menjadi milik Oscar.”

“Oscar adalah seorang anak yang baik. Sebelum pertandingan saya pergi kepadanya dan mengatakan bahwa dia masih berutang saya gol pada saya dan hari ini adalah harinya, dan setelah itu ia datang kepada saya dan mengatakan bahwa dia akan membayar hutangnya.”

“Namun satu hal yang tentunya ingin kita semua lihat dan memiliki keraguan tentang itu adalah ketahanan grup muda ini. Hari ini kita tahu bahwa kami telah berevolusi setidaknya sedikit. Masih banyak hal yang perlu kami tingkatkan untuk melihat apakah grup ini dapat mengambil pukulan dan mendapatkan kembali bersama-sama untuk mengakhiri laga dengan kemenangan. “

Share.

About Author