Affiliate Company

Steven Gerrard Akan Pulih Dari Kekecewaan Liverpool

0

Steven Gerrard Akan Pulih Dari Kekecewaan Liverpool - Pelatih Inggris Roy Hodgson yakin bahwa kapten klub Steven Gerrard akan memberikan segalanya untuk negaranya di Brasil. Kekecewaan Liverpool di minggu terakhir atau kurang lebihnya pada musim Premier League 2013-14 mungkin telah meninggalkan banyak penggemar Inggris bertanya-tanya apakah kapten mereka Steven Gerrard akan pulih pada waktunya untuk Piala Dunia .

 

Semua orang ingat bagaimana pemain yang kini berusia 33 tahun itu mempelopori rekan-rekan timnya dalam melalui kesulitan setelah kemenangan The Reds 3-2 atas Manchester City di Anfield pada pertengahan April dan mendesak mereka untuk memberikan semua yang mereka punya dalam minggu-minggu terakhir musim ini .

Tapi semua orang juga ingat bagaimana Gerrard tergelincir saat menghadapi Chelsea dan melihat timnya kalah 2-0 di depan The Kop hanya dua minggu kemudian, dan bagaimana tim Brendan Rodgers kebobolan tiga gol dalam waktu hanya 10 menit untuk menjatuhkan dua poin penting melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

Liverpool telah begitu dekat untuk memenangkan gelar liga pertama mereka di era Premier League, dan ada banyak orang yang percaya bahwa klub Merseyside tersebut mungkin tidak mendapatkan kesempatan yang baik lagi dalam beberapa tahun ke depan . Ada juga yang menyatakan bahwa Gerrard mungkin berjuang untuk pulih setelah mengalami kekecewaan tersebut .

Namun, pelatih Inggris Roy Hodgson menegaskan bahwa kaptennya akan menjadi dirinya dan akan siap untuk memberikan semuanya untuk negaranya di Brasil . The Three Lions mungkin bukan merupakan salah satu favorit di benua Amerika Selatan, dengan banyak yang menunjukkan bahwa mereka bahkan tidak dapat keluar dari kelompok mereka, namun manajer berusia 66 tahun tersebut percaya bahwa Gerrard memiliki mentalitas yang ” sangat kuat ” dan akan bersemangat untuk memimpin Inggris untuk kejayaan Piala Dunia .

Dia harus menelan kekecewaan beberapa minggu yang lalu ketika ia telah dekat dan membawanya pergi, dan sekarang dia memiliki Piala Dunia ‘, tulis The Guardian mengutip pernyataan Hodgson . ” Dia harus membuang kekecewaan itu dan menempatkan Piala Dunia didepannya dan saya tahu dia akan melakukannya. Dia sangat kuat secara mental … Itu bukan untuk mengatakan bahwa ia tidak akan menyimpan sedikit kekecewaan bahwa Liverpool finis kedua dan bukan yang pertama. Tapi aku punya keyakinan besar dalam dirinya bahwa ia tidak akan menempatkan pikiran yang negatif ke turnamen dengan kami ‘ .

Pada usia 33 tahun, turnamen di Brazil mungkin adalah kesempatan terakhir bagi Gerrard untuk mencicipi keberhasilan internasional dengan Inggris. Setelah melayani dengan setia untuk The Three Lions sejak tahun 2000, pemain veteran Liverpool tersebut akan memimpin negaranya di sepanjang jalan .

Apakah Inggris dapat mencapai sukses di Brasil atau tidak, akan terbuka untuk diperdebatkan, tapi satu hal yang pasti, Gerrard akan memberikan semuanya untuk Inggris .

Share.

About Author