Affiliate Company

Steven Gerrard Akui Kecewa Gagal Raih Gelar Musim Ini

0

Steven Gerrard Akui Kecewa Gagal Raih Gelar Musim Ini – Tak pernah merasakan nikmatnya menjadi kampiun di kompetisi Liga Inggris nyatanya membuat kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku sangat bersedih tatkala ia harus menerima kenyataan gelar juara Liga Premier Inggris pertamanya yang sudah berada di depan mata akhirnya harus melayang begitu saja karena dua hasil mengecewakan pada pertandingan kontra Norwich City dan Chelsea dua pekan sebelumnya.

Kekalahan atas Chelsea di Anfield dan hasil imbang kontra Norwich City akhirnya menggagalkan pesta juara Liga Premier Inggris pertama Liverpool di musim ini meski mereka sendiri sebenarnya sudah memimpin kompetisi sejak pertengahan musim ini namun fakta berbicara lain dimana mereka harus menerima takdir gagal merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Kemenangan atas Newcastle United dengan skor akhir 2 – 1 pada pertandingan terakhir di kandang sendiri kontra Newcastle United sama sekali tak berarti bagi Liverpool karena di pertandingan lainnya pesaing utama Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris yakni Manchester City juga nyatanya berhasil meraih kemenangan atas West Ham United yang berhasil membuat anak – anak asuh pelatih Manuel Pellegrini itu meraih gelar juara Liga Premier Inggris kedua mereka dalam tiga tahun terakhir ini. pencapaian yang bisa dikatakan sudah cukup baik bagi Liverpool untuk setidaknya bisa finish di posisi empat besar tabel klasemen namun tetap saja mengecewakan bagi sang kapten Stevie G yang akhirnya harus kembali gagal merengkuh gelar Liga pertamanya bagi Liverpool.

“saya benar – benar sudah merasa sangat hancur karena hasil yang kami peroleh di musim ini pada akhirnya tak sesuai dengan yang kami harapkan. Secara pribadi pun yang bisa saya rasakan saat ini hanyalah rasa kecwa dan kecewa dimana saya juga ingin mengucapkan permintaan maaf saya kepada para pendukung Liverpool yang akhirnya harus melihat kami kembali gagal mewujudkan mimpi mereka. saya sudah menantikan gelar juara ini sangat lama dan saat sudah berada di depan mata gelar tersebut akhirnya harus melayang karena kegagalan kami mempertahankan performa. Yang jelas selamat bagi Manchester City karena mereka berhasil menjadi yang terbaik di Inggris tahun ini” ungkap Steven Gerrard.

Di sisi lain Steven Gerrard sendiri mengaku senang karena di musim depan ia dan juga rekan – rekannya akan kembali bermain di pentas Eropa Liga Champions Eropa dimana Steven Gerrard berharap dengan tampilnya kembali mereka di pentas Eropa dapat melepas dahaga keinginan para fans mereka yang ingin bisa melihat tim kesayangannya tampil di pentas Eropa pada musim depan. Liverpool sendiri tak menargetkan apa – apa dalam ajang Liga Champions Eropa di musim depan dan hanya berharap bisa menampilkan permianan terbaiknya saja.

Share.

About Author