Affiliate Company

Tak Ada Lagi Perencanaan Jangka Panjang di Manchester United

0

Tak Ada Lagi Perencanaan Jangka Panjang di Manchester United    – Pelatih yang berasal dari Skotlandia itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah berhasil bangkit dari pemecatannya, akan tetapi sang pelatih mengatakan bahwa perencanaan jangka panjang di Old Trafford sudah hilang, dan bersikeras bahwa dirinya selalu mendapat dukungan dari Sir Alex Ferguson.

David Moyes telah mengatakan bahwa hari-hari perencanaan jangka panjang di Manchester United sudah hilang, setelah akhirnya memecahkan kesunyian menyusul pemecatan yang diterimanya pada bulan April kemarin.

Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu dipecat menyusul kepemimpinannya yang belum membuahkan hasil di Old Trafford yang membuat The Red Devils tergelincir dari puncak klasemen Liga Premier Inggris ke posisi ke tujuh, dengan klub kehilangan tempat di sepak bola Eropa.

Dan Moyes kini telah mengklaim bahwa itu ”disayangkan” karena dia tidak diberikan waktu lebih banyak lagi untuk membuat tanda di skuad United, dan percaya bahwa pemecatan tersebut bisa menandakan akhir dari proyek jangka panjang di klub, dengan Louis van Gaal dipasang sebagai penggantinya.

“Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Manchester United atas dukungan yang telah mereka berikan kepada saya selama waktu saya sebagai manajer. Saya ingin mereka mendapatkan setiap keberhasilan di masa depan.”

“Mereka sekarang menghormatinya, saya merasa yakin, bahwa segala sesuatu yang berubah di klub mereka dan itu bisa jadi perencanaan jangka panjang sudah hilang. Mereka sepenuhnya menyadari tugas yang saya miliki. Itu sangat disayangkan yang tidak diberikan waktu lebih banyak untuk bisa berhasil.”

Moyes, bagaimanapun, mengklaim telah ”bangkit” dari pemecatannya, meskipun dia ragu-ragu apakah dia akan mengambil pekerjaan baru di tempat lain atau pergi berlibur.

“Sejak pergi, saya telah menerima beberapa tawaran yang sangat baik dan saya tergoda oleh salah satu atau dua dari mereka. Saya belum menutup pintu pada apa pun dan saya berpikiran terbuka tentang langkah berikutnya dalam manajemen, dan apakah itu di Inggris atau di luar negeri.”

“Kemungkinan lain adalah saya bisa memilih untuk beristirahat dan menikmati menonton dan mengamati sepak bola di seluruh dunia. Apa yang saya ketahui secara pasti adalah bahwa saya telah bangkit dan melangkah maju.”

Dan Moyes juga memberikan pujian kepada Sir Alex Ferguson atas dukungan yang ditawarkan oleh pelatih Manchester United sebelum dia, mengklaim bahwa dirinya mencoba menerapkan nasihatnya sebisanya mungkin.

“Saya sudah berbicara dengan Sir Alex Ferguson pada beberapa kesempatan dan kami bertemu baru-baru ini pada saat makan malam di London. Saya percaya bahwa saya tidak memiliki apa pun kecuali dukungan darinya.”

“Dia menyarankan saya beberapa perubahan yang harus dibuat. Saya menerima nasihatnya dan mulai menerapkan perubahan yang diperlukan. Saya menyadari perubahan lain yang harus dilakukan dan menempatkan rencana di tempat.”

Share.

About Author