Affiliate Company

Tottenham Hotspur Minta Maaf Kepada Liverpool

0

Tottenham Hotspur Minta Maaf Kepada LiverpoolTottenham Hotspur meminta maaf karena video yang mengejek harapan juara Liverpool yang dipasang di akun Twitter resmi klub.

The Reds sempat unggul 3-0 atas Crystal Palace namun saat laga menyisakan 11 menit, tuan rumah bangkit untuk memaksakan hasil imbang sekaligus memuluskan langkah Manchester City ke tangga juara.

Sesaat setelah pertandingan selesai, akun Twitter resmi Tottenham membandingkan keterpurukan Liverpool dengan kegagalan Newcastle merajai Liga Premier Inggris 1995/96 padahal mereka sempat unggul 12 poin dari Manchester United.

Tertulis: “Brutal, tetapi sangat lucu. Kegagalan terbesar sejak Newcastle pada 90an.”

Sebuah video Vine terlampir pada twitt yang memperlihatkan kapten Liverpool Steven Gerrard bergermbira bersama tim setelah menaklukkan Manchester City 3-2 lalu episode terpeleset yang melahirkan gol pembuka kemenangan 2-0 Chelsea di Anfield.

Video tersebut kemudian memperlihatkan gol Dwight Gayle yang menyamakan skor di Selhurs Park yang diikuti tawa manajer Crystal Palace Tony Pulis.

Twitt tersebut telah dihapus klub dan digantikan dengan sebuah permohonan maaf.

“Kami sedang menginvestigasi masalah keamanan di mana akun resmi Vine kami diganggu,” ungkap klub.

“Kami meminta maaf kepada semua yang merasa terganggu. Postingan tersebut tidak dilakukan oleh orang yang berkaitann dengan THFC.”

Share.

About Author