Affiliate Company

Ungkapan Rio Ferdinand Saat Akan Tinggalkan The Red Devils

0

Ungkapan Rio Ferdinand Saat Akan Tinggalkan The Red Devils – Bek Manchester United Rio Ferdinand telah telah mengungkapkan ia akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim.Mantan pemain internasional Inggris berusia 35 tahun tesebut berjuang untuk tetap fit di musim 2013/14. Namun, ia hanya bisa memberikan penampilan sebanyak 14 penampilan untuk The Red Devils di Liga Utama Inggris.

Pemain berusia 35 tahun tersebut telah diperkirakan akan meninggalkan klub menyusul ‘ kemunculan ‘ Chris Smalling, Jonny Evans dan Phil Jones sejak ia bergabung dari Leeds United untuk biaya sebesar £ 30 juta.

Dengan kesepakatan kontrak yang berakhir pada 30 Juni, Ferdinand kini telah menegaskan bahwa ia tidak akan menjadi pemain Manchester United musim depan. Ferdinand berkata :

” Saya sudah berpikir panjang dan keras selama beberapa bulan terakhir tentang masa depan saya dan , setelah 12 tahun bermain fantastis untuk apa yang saya anggap sebagai klub terbaik yang ada di dunia. namun, saya telah memutuskan ini merupakan waktu yang tepat bagi saya untuk pindah. “

” Saya bergabung dengan The Red Devils dan berharap untuk memenangkan piala , dan tidak pernah dalam mimpi saya, saya membayangkan untuk sukses selama saya berada di sini. Terdapat banyak sorotan dan saya telah bermain bersama beberapa pemain hebat yang telah menjadi teman baik, memenangkan gelar Premier League pertama saya dan juga yang fantastis malam di Moskow yang merupakan kenangan yang akan saya hargai selamanya.

” Keadaan tidak memungkinkan bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan , staf , klub dan para fans untuk dipercaya selama 12 tahun, dan saya tidak akan pernah lupa. Memenangkan trophy, aku bermimpi sebagai seorang pemain muda menjadi kenyataan di klub besar ini.Saya merasa fit dan sehat, siap untuk tantangan baru dan melihat ke depan untuk apa masa depan bagi saya. “

Keluarnya Ferdinand dari The Red Devils telah memungkinan adanya posisi yang kosong untuk diisi, menurut mantan pemain depan Manchester United Dwight Yorke. Kepada Sky Sport, Yorke mengatakan:

” Kata kolosal datang ke dalam permainan seperti itulah tipe pemain seperti Ferdinand.Itu tidak datang sebagai kejutan, tapi itu adalah akhir dari sebuah era untuk dirinya sendiri dan Nemanja Vidic. Jumlah kesuksesan yang mereka punya sungguh luar biasa.

” Rio bisa meninggalkan klub sepak bola dengan kepala tegak dalam hal apa yang telah ia capai selama ini dengan klub. “

Lalu, siapa yang akan menggantikan Ferdinand dan Nemanja Vidic yang telah menyetujui pra – kontrak dengan klub raksasa Italia Inter Milan di Old Trafford? Ezequiel Garay ataukah Nicolas Otamendi?

Share.

About Author