Affiliate Company

Van Gaal Sebut Van Persie Sebagai Kapten Dirinya

0

Van Gaal Sebut Van Persie Sebagai Kapten Dirinya – Bos yang berasal dari Belanda itu diperkirakan akan menggantikan pelatih David Moyes di Manchester United dan sang bos telah mengisyaratkan bahwa pemain serang tersebut akan diserahkan ban kapten, setelah menjadi kapten dari negaranya selama 18 bulan terakhir ini.

Pria yang diperkirakan akan menjadi pelatih kepala dari Manchester United yang tidak lain adalah Louis van Gaal telah memberikan indikasi yang jelas bahwa dirinya akan memberikan Robin van Persie ban kapten ketika nantinya dia akan mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford.

Pemain serang tersebut telah menjadi kapten dari tim nasional Belanda selama satu setengah tahun terakhir ini dan sang striker telah menunjukkan kekuasaannya dengan melakukan satu tendangan voli yang begitu brilian untuk membantu negaranya meraih hasil imbang 1-1 ketika bertanding melawan Ekuador pada awal pekan ini.

Dan Van Gaal yang hingga berakhirnya Piala Dunia 2014 di Brasil pada musim panas ini masih tetap menjadi pelatih dari tim nasional Belanda itu kemudian mengklaim bahwa dirinya dan juga pemain bintangnya itu berada pada satu gelombang yang sama, baik di dalam dan juga di luar lapangan.

“Dia adalah kapten saya. Dia merupakan pencetak gol terbanyak saya di satu setengah tahun ketika dirinya telah bermain di bawah bimbingan saya. Dia telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dari tim nasional Belanda, dia memainkan sepak bola yang begitu luar biasa dan bahkan setelah datang kembali dari cedera yang buruk, dia mencetak satu gol yang fantastis, gol yang luar biasa.”

“Saya merasa senang dengan penampilannya, akan tetapi dia juga merupakan seorang kapten yang fantastis. Saya berpikir bahwa kamu selalu membuat seorang pemain menjadi kapten ketika kamu memiliki moral dan juga filosofi yang sama.”

“Tidak hanya tentang sepak bola dan hyga taktik serta apa yang terjadi di lapangan akan tetapi tentang kehidupan. Saya berpikir bahwa itu sangat penting dan saya merasa percaya bahwa Van Persie dan juga Van Gaal berbagi filosofi yang sama.”

Van Persie menolak untuk ditarik dalam pembicaraan terkait dengan identitas dari pelatih yang akan menjadi pengganti dari David Moyes yang dipecat pada bulan April kemarin di Old Trafford akan tetapi mantan pemain Arsenal itu menunjukkan bahwa masa depan Manchester United akan cerah, meskipun finish di posisi ketujuh pada musim ini.

“Saya mengikuti segala sesuatu dari kejauhan, sebagaimana klub telah memungkinkan saya untuk melakukan rehabilitasi saya di Belanda. Itu baik untuk memiliki beberapa jarak karena itu telah menjadi satu tahun yang sulit.”

“Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya tidak akan bermain di Eropa.Itu merupakan satu perbedaan yang besar antara musim ini dan yang terakhir, akan tetapi itu merupakan tugas kami untuk mengalihkan tombol sekarang juga. Semuanya akan baik-baik saja bersama dengan klub.”

Share.

About Author