Affiliate Company

Wilshere Mencari Penjelasan akan Kritik Scholes

0

Wilshere Mencari Penjelasan akan Kritik Scholes – Pemain yang berasal dari Inggris itu mendapatkan kontak dengan mantan pemain bintang Manchester United dan sang pemain mengakui bahwa dirinya setuju dengan penilaian dari pria tersebut terkait dengan kemajuannya dan harus”membangun” sesuai dengan potensi yang dimilikinya.

Jack Wilshere yang merupakan pemain yang bermain untuk Arsenal telah mengungkapkan bahwa dirinya melacak Paul Scholes agar bisa “berbincang” dengan mantan kartu as Manchester United tersebut setelah Paul mengecam kurangnya peningkatan yang diperlihatkan oleh pemain yang berusia 22 tahun tersebut.

Scholes telah bertugas sebagai komentator ketika, dalam proses mengkritik Arsenal, dia kemudian ikut mengkritik Wilshere, mengatakan bahwa pemain tersebut ”saat ini tidak tampak lebih baik daripada ketika dirinya berusia 17 tahun”.

Ucapan tajam tersebut membuat Wilshere meradang, yang langsung mencoba berhubungan langsung dengan legenda Old Trafford tersebut melalui mantan rekan setimnya Gary Neville, dan Scholes menjelaskan komentarnya secara lebih rinci – dengan Wilshere pada akhirnya setuju bahwa sudah waktunya untuk memenuhi potensialnya.

“Itu agak aneh – tiba-tiba. Saya ingat menonton itu, dia mulai dengan Arsenal, dan saya berpikir: ‘Apakah dia akan berkomentar tentang saya?’”

“Jika itu datang dari seorang pemain sampah maka saya bisa mengatakan:”Apa yang kamu bicarakan?’ Akan tetapi itu datang dari Paul Scholes! Bagi saya dia merupakan gelandang terbaik Inggris sepanjang masa.”

“Selama beberapa hari berikutnya setelah dia mengatakan hal itu saya duduk dan berbicara dengan ayah saya dan beberapa pelatih di sini. Saya sangat menghormatinya dan saya berpikir bahwa dia bisa menjadi seorang pelatih yang hebat untuk setiap pemain muda. Saya merupakan seorang pemain muda dan dia berada di sana dan melakukannya sehingga saya ingin mendengar apa yang dia katakan.”

“Kamu hidup di dunia sepak bola di mana kamu mendapatkan kritik sepanjang waktu. Itu sedikit lebih sakit ketika dia yang melakukannya. Namun dalam laga hari ini semua orang meningkat sepanjang waktu, itu semakin cepat. Saya hanya ingin tahu apa yang dia pikirkan.”

“Saya bertanya pada Gary apakah saya bisa memiliki nomornya. Gary Neville membalas saya: ‘Santai saja padanya’. Kami mengobrol dengan cukup baik. Dia berhak atas pendapatnya.”

“Dia menjelaskan dengan sedikit lebih baik dan mengatakan kepada saya apa yang dia pikirkan harus saya kerjakan. Dia benar dengan cara tertentu. Ketika saya pertama kali bertemu ada semua ini ‘bla, bla, bla’ (obrolan bersemangat tentang dia) dan kemudian saya mendapat cedera.”

“Saya memiliki nasib buruk dengan cedera namun saya tidak bisa selalu mengatakan bahwa saya banyak cedera. Ada saatnya ketika kamu berhenti menjadi seorang anak dan saya berpikir itulah apa yang dia maksudkan.”

“Dia masih muda, dia memiliki semua potensi ini, kamu harus mulai menempatkan potensi tersebut (dengan berlatih). Musim ini saya telah banyak berkembang, mencetak beberapa gol lebih banyak daripada yang saya miliki di masa lalu (lima di 42) dan mendapat beberapa assist. Kamu dapat menjaga bola dan kamu dapat terlihat baik namun statistik itu yang penting. Itulah apa yang harus saya bangun.”

Share.

About Author